KORAN REPUBLIK

KORAN REPUBLIK
Kota Sibuk

Selasa, 26 Maret 2019

Rocky Gerung : DiTahun Politik Seharusnya Semua Orang Boleh Bicara Politik


KOTA BEKASI, KR – Acara bertajuk “ Pembekalan Satgas, Awasi,Amankan dan Kawal TPS!!!”, berlangsung diJalan Bina Dharma III ,Perum Nirvana Regency,Kom.Bina Lindung,Pondok Gede,Bekasi Kota,Minggu (24/3).

Dalam Pidatonya Rocky gerung ( yang mengklaim bahwa dirinya sebagai Presiden Akal Sehat) menyampaikan tentang history Bekasi dan Bekasi itu sendiri menurut versinya, Lalu Bekasi bukanlah tempat buang sampah namun tempat memproduksi akal sehat , kemudian seluruh aspek semangat berpolitik itu juga dikembalikan pada semangat perjuangan 45 ,Katanya.

Akan Terjadi Adanya Kecurangan


Rocky gerungpun mencurigai akan terjadi adanya rencana kecurangan mulai hari ini...saya tahu keadaan seluruh bangsa ini yaitu menunggu perubahan jadi seperti menunggu matahari terbit dari timur dan kita tidak ingin matahari yang timbul dari timur tenggelam dibarat sampai 17 april artinya kita harus bekerja 27 jam sehari guna mengawal dan mengawasi  kemungkinan terjadinya kecurangan dari tempat suara yang terkecil sampai surat suara yang tercetak sebab orang yang peluang kekalahannya ada didepan mata sementara ambisinya segede-gede gunung akan berupaya untuk melakukan kecurangan dan itu kita lihat dari awal gejala itu, Papar Rocky.

Seharusnya  Semua Orang Boleh Bicara Politik

Seharusnya dalam pesta demokrasi ditahun politik semua orang boleh bicara politik..harusnya begitu...yang terjadi pada saya misalnya bersama dengan La ode basir yang menemani saya saat masuk dikampus dihadang oleh Ormas yang tentunya bukan ormas Umar Key atatu dari sini..akibatnya saya tidak dapat masuk kampus dan diberitakan saya diusir dari kampus, Ungkapnya.

Acara yang digelar mulai pukul 11.00 WIB diselenggarakan oleh FPMM,BPN dan Sekber Satgas 02 Prabowo-Sandi, Hadir dalam acara tersebut Ketum FPMM Umar Key, Ketum BPN Jend(Purn) TNI Djoko Santoso ,(Presiden Akal Sehat)Rocky Gerung, La Ode Basir  Serta RT ,Rw dan Tokoh Masyarakat setempat.

( S.Lamussu)KR.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Pesanan Pemirsa

Para Korban Keganasan Reklame Tumbang Ajukan Gugatan Hukum

KABUPATEN BEKASI,KR- Team Kuasa Hukum dari Lembaga Hukum Jaring Garuda NKRI diantaranya Anthony Lesnussa.SH,Irwan Awaluddin SH dan Rah...

Berita Terkini


Pilihan Pemirsa