KORAN REPUBLIK

KORAN REPUBLIK
Kota Sibuk

Selasa, 19 Maret 2019

Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala BPN Kab.Bekasi










KR, CIKARANG, BPN Kabupaten Bekasi gelar acara lepas sambut dan serah terima jabatan Kepala Kantor BPN Kabupaten Bekasi dari pejabat yang lama Deni Santo,ST,M.sc Kepada Nurhadi Putra A.Ptnh.MMI sebagai pengemban tugas dan amanat baru,acara berlangsung diAula Primebiz Hotel Cikarang Kabupaten Bekasi (18/3) sore.                                   
                    
Dalam keterangan Persnya Ka Kanwil Jawa-Barat Yusup Purnama menjelaskan bahwa Pertama mutasi promosi ini adalah kebutuhan dari lembaga..kemudian dalam pelaksanaanya itu ada upaya pembenahan karier yang berprestasi...yang mempunyai wawasan...yang berkemampuan akan diberikan kesempatanuntuk menikmati jenjang karier lebih tinggi lagi...yang kedua adalah waktu dua tahun adalah waktu yang dianggap sudah mumpuni untuk sebuah program dan capaian-capaian sudah dapat dilaksanakan atau direslisasikan. " Seperti Deni Santo yang dua tahun ini sudah dapat menguasai Kabupaten Bekasi dan harapannya semoga jenjang berikutnya bisa ditempuh",Kata Yusup Purnama.

Kemudian dilain pihak, Saya sebagai pimpinan diKanwil Badan Pertanahan Nasional (BPN) Jawa Barat ,Tentunya mempunyai Review terkait dengan kinerja teman-teman diseluruh Jawa Barat, ini semua sudah sesuai dengan pertimbangan.

"Kinerja Deni Santo sendiri..ya..bisa dilihat dari kehadirannya atas undangan yang disjukan kepadanya pada hari ini, artinya Koordinasinya bagus,program-program beliaupun jalan.
Sementara yang kita ketahui bahwa kemampuan seseorang ada keterbatasan, tetapi jumlah pegawai dengan targetnya juga harus berimbang demi sebuah pencapaian...walaupun belum seratus persen tetapi capaian-capaiannya sudah bisa dipertimbangkan," Terang Yusup.

Sementara Deni Susanto membantah ketika dimintai keterangan oleh awak media disela-sela wawancara Pers terkait program PTSL yang menurut informasi dan issue berkembang diabaikan atau ditinggalkan." Jadi kegiatan 2018 sudah dianggap selesai dan sekarang kita masuk 2019, Targetnya malah 54 ribu untuk tahun ini, jadi tetap jalan dan tidak ada yang ditinggalkan," Jelas Deni.


Raport Merah

                                  

Dalam kesempatan wawancara tersebut oleh awak media, Terkait kunjungan anggota DPR-RI beberapa waktu lalu ke Pemda Kabupaten Bekasi yang menyatakan bahwa program PTSL ini masuk dalam "Raport Merah", Hal ini kembali dijelaskan Yusup Purnama.


" Bahwa semua itu tergantung dalam penilaian atau kacamata masing-masing, akan tetapi dilihat dari sisi system,target,volume dan permasalahan kita mempunyai urutan kegiatan...kita punya cara untuk menyelesaikan target...kondisi dilapangan menunjukan bobot dari persoalan.. masalahnya kemudian ada K!.K2.K3 dan K4 itu adalah kondisi real dilapangan...ada bidang-bidang yang bisa diukur saja..ada bidang-bidang tanah yang bisa bersertifikat..ada bidang-bidang tanah yang bersengketa..ada bidang-bidang tanah yang ternyata pemiliknya tidak ada..tanahnya ada suratnya tidak ada...hal seperti ini seolah-olah permasalahanya tidak selesai...kemudian apakah raportnya merah?tidak seperti itu, karena kita semua sudah bekerja," Papar Yusup Purnama.

Keterangan Kepala BPN Kabupaten Bekasi Yang Baru


Nurhadi Putra Kepala BPN Kabupaten Bekasi yang baru dimana sebelumnya pernah bekerja diKanwil selama dua tahun dan sebelumnya lagi pernah menjabat sebagai Kepala Badan Pertanahan Nasional Bandung Barat selama tiga tahun, mengatakan, " Saya mengucapkan syukur dan banyak terimakasih kepada pak Deni karena sudah memberikan landasan yang baik," Kata Nurhadi.

"Sudah banyak hal dan inovasi yang dilakukan pak Deni dalam masa jabatannya..dan harapan kedepan...agar saya juga dapat mengabdikan diri untuk bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat," Pungkasnya.

Tampak turut hadir dalam acara tersebut Unsur Muspida,Dandim,Waka Polres dan Kajaei Kabupaten Bekasi.



(J Lambretta) KR






Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Pesanan Pemirsa

Para Korban Keganasan Reklame Tumbang Ajukan Gugatan Hukum

KABUPATEN BEKASI,KR- Team Kuasa Hukum dari Lembaga Hukum Jaring Garuda NKRI diantaranya Anthony Lesnussa.SH,Irwan Awaluddin SH dan Rah...

Berita Terkini


Pilihan Pemirsa