KORAN REPUBLIK

KORAN REPUBLIK
Kota Sibuk

Minggu, 11 Juni 2023

Pernikahan Unik Terjadi di Kab.Bekasi, Mempelai Wanita Kembar Dinikahi Dua Pria Dalam Satu Acara Resepsi


KABUPATEN BEKASI, KR -Acara pernikahan yang tergolong cukup unik dan fenomenal hadir di Perum Graha Prima Baru, Jl.Majapahit 1 Blok T 11, RT 12/ RW 20, Desa Mangun Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu (10/6/2023).

Pasalnya acara pernikahan yang unik dan fenomenal tersebut dilakukan secara serentak bersamaan dari dua mempelai wanita kembar, Laviska Prahisda Trias Kusuma dan Lavista Prahisda Trias Kusuma putri ke tiga dari pasangan  Yoto Mulyono dan Siti Nurcahya yang di nikahi dengan dua Pria berbeda Dean Agastian Gonzales putra pertama dari pasangan Rachmad Solihin dan Arina Sakhnatal serta  Dika Aryanto putra pertama dari pasangan  Jenal Abidin (Alm) dan Tuti Patmawati di lokasi dengan acara yang sama.

Acara yang dimulai dengan Akad Nikah pukul 10.00WIB tersebut mengambil tempat di kediaman mempelai wanita dengan resepsi pernikahan di mulai pukul 12.00 smpai dengan  18.00 WIB.

Acara yang di meriahkan oleh penampilan dari group dangdut Ctra Suara berkolaborasi dengan Farhat Musik didukung dengan para penyanyi handal dan populer yang di milikinya terlihat berjalan cukup spektakuler.




Dalam keterangannya kepada Awak Media, Ketua panitia acara, Ari Wahyudi yang akrab disapa Pakde Ari mengatakan bahwa,"Ini kembar, memang kembar yang satu Laviska dan satunya Lavista mungkin ada selisih lahirnya hanya beberapa menit dan kayaknya baru kali ini ada pernikahan seperti ini di Kabupaten Bekasi, sepengtahuan saya," ucapnya.

"Dulu pernah juga tapi cowok kembar juga, tapi itu di lakukannya tidak bersamaan seperti ini dan itu di RT 12 dan RW 20 juga sama cuma lain gang," imbuhnya.

Ditanyakan kesan yang didapat dari acara pernikahan cukup fenomenal tersebut, Ia mengatakan, " Apa ya, ya.. unik saja, nikah bersamaan dan kembar, baru kali ini saya melihat ada di Kabupaten Bekasi, sepengetahuan saya lo, enggak tau kalau ada juga yang lain, jadi unik saja," terang Ketua panitia acara, Ari Wahyudi pada Awak Media.

Sementara Muntho Aji tetangga berhadapan rumah dengan kediaman mempelai wanita yang juga turut menjadi panitia acara mengatakan.

"Lebih dari unik, baru kali ini terjadi, ini kembar beneran namanya, jadi intinya baru kali ini terjadi," pungkas Muntho Aji.
 

(Joggie) KR 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Pesanan Pemirsa

Para Korban Keganasan Reklame Tumbang Ajukan Gugatan Hukum

KABUPATEN BEKASI,KR- Team Kuasa Hukum dari Lembaga Hukum Jaring Garuda NKRI diantaranya Anthony Lesnussa.SH,Irwan Awaluddin SH dan Rah...

Berita Terkini


Pilihan Pemirsa