KORAN REPUBLIK

KORAN REPUBLIK
Kota Sibuk

Kamis, 23 Mei 2019

Demo Massa PPMI diDepan Bawaslu


JAKARTA , KR -  Massa yang berdemo sejak siang hari didepan kantor Pusat Bawaslu yang dilakukan Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (PPMI) serta dihadiri berbagai elemen masyarakat dalam kerangka menyampaikan aspirasinya kepada Bawaslu terkait diduga adanya kecurangan didalam perhitungan suara serta lainnya yang dilontarkan dalam orasinya,(21/5)


Pada awalnya berjalan normal namun sempat bersitegang dengan para aparat TNI-Polri terkait blokade yang dibuat TNI-Polri guna mengamankan Kantor Bawaslu dari tindakan anarkis massa yang dapat terjadi sewaktu- waktu.



Demo yang berakhir dengan damai setelah adanya dialog antara Kapolres dan Kordinator Lapangan Para pendemo yang disepakati bersama .
Demo yang semula memiliki izin maksimal Pukul 18.00 dan harus segera dibubarkan akhirnya mendapat kelonggaran sampai batas waktu 21.00, atas kesepakatan kedua belah pihak antara TNI-Polri dan Masyarakat .
Kemudian demopun diakhiri dengan berbuka puasa dan Tarawih bersama diDepan Kantor Bawaslu lalu kemudian massapun dapat dibubarkan dengan tertib.

J.Lambretta/ S Lamussu (KR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Pesanan Pemirsa

Para Korban Keganasan Reklame Tumbang Ajukan Gugatan Hukum

KABUPATEN BEKASI,KR- Team Kuasa Hukum dari Lembaga Hukum Jaring Garuda NKRI diantaranya Anthony Lesnussa.SH,Irwan Awaluddin SH dan Rah...

Berita Terkini


Pilihan Pemirsa